JPNN.com

Dian Sastrowardoyo Beber Alasannya Jajal Produser Film

Sabtu, 05 Oktober 2019 – 22:49 WIB Dian Sastrowardoyo Beber Alasannya Jajal Produser Film - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Dian Sastrowardoyo menjajal profesi baru sebagai produser film. Ia memutuskan bekerja di belakang layar setelah 20 tahun wara-wiri di perfilman Indonesia sebagai artis peran.

Pesohor kelahiran 16 Maret 1982 ini beralasan ingin bisa ambil bagian menjadi orang-orang yang bisa memberi bentuk pada industri film. "Mau merancang film yang saya mau seperti apa, penontonnya siapa. Itu bisa dilakukan full kalau sebagai produser," ujar dia di Jakarta, Sabtu (5/10).

Bintang film AADC ini menyadari profesi barunya itu akan membuat pusing kepala. Namun ia yakin bisa memberikan pembelajaran yang baik untuk kariernya ke depan.

"Creative producer kerja samanya sama penulis. Kami merancang cerita bareng-bareng. Lebih ribet, jauh lebih pusing," ujarnya.

Film pertama yang diproduserinya berjudul "Guru Guru Gokil". Film ini mengangkat soal pendidikan dan dibumbui unsur komedi. Film ini berkisah mengenai seorang pria yang karena suatu hal harus menjalani profesi sebagai guru pengganti.

Pria tersebut awalnya menganut konsep kesuksesan identik dengan memiliki uang yang banyak. Perlahan setelah menjadi guru pengganti, konsep kesuksesan dia pun berubah.

Dalam film tersebut, Dian ingin mengapresiasi kinerja para guru yang sudah berjasa membentuk karakter dan pengetahuan seseorang. (antara/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...