Dian Sastrowardoyo Gelar Syukuran Empat Bulanan

Dian Sastrowardoyo Gelar Syukuran Empat Bulanan
Dian Sastro. Foto: Dok.JPNN
KABAR bahagia datang dari pasangan Dian Sastrowardoyo dan Indraguno Sutowo. Bintang film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) itu, tengah berbadan dua. Bahkan, baru-baru ini keluarga besar pasangan ini menggelar acara syukuran di rumah Indra di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (5/3). “Iya kemarin kita menggelar syukuran kandungannya Dian," kata Ruli, paman Dian Sastrowardoyo saat di hubungi melalui telepon, Minggu (6/3).

Ruli mengaku usia kandungnya keponakannya tersebut memasuki bulan keempat. Sebagai masyarakat Timur, sejatinya di usia kandungan tersebut keluarga harus mensyukurinya karena kemarin mereka mengelar syukuran. “Kemarin syukuran empat bulanan,” kata Ruli 

Perayaan tersebut digelar dengan cukup sederhana. Hanya kerabat dari pihak keluarga yang diundang, sykurannya pun digelar sesuai adat Jawa. “Saya tidak bisa menjelaskan banyak, yang pasti sykurannya kita gelar dengan adat Jawa,” tukasnya.

Ruli enggan berbagi panjang lebar kondisi kehamilan keponakannya ini, dia hanya berharap kehamilan ini menjadi berkah baru bagi pasangan yang menikah pada 18 mei 2010 ini dan kedua keluarganya. “Saya tidak bisa beri keterangan banyak, itu bukan wewenang saya, ya kita minta doanya saja,” tukasnya. 

KABAR bahagia datang dari pasangan Dian Sastrowardoyo dan Indraguno Sutowo. Bintang film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) itu, tengah berbadan dua. Bahkan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News