Diancam Waria, Nekat Menikam

Diancam Waria, Nekat Menikam
Diancam Waria, Nekat Menikam
SAMARINDA--Setelah dua bulan melakukan penelusuran, akhirnya polisi berhasil meringkus Walinono alias Alwi (27) seorang juru parkir (jukir) di Pasar Pagi, Kecamatan Samarinda Kota. Dia adalah tersangka pembunuh Irfan alias Fani (24), seorang waria warga Jl Sutera Murni, Gang Rawa Indah, Samarinda Seberang dengan 5 tikaman badik Jumat (22/6).

Disebutkan, Alwi membunuh Fani lantaran kepepet, karena  ditantang dan diserang duluan. Usai menikam, Alwi yang ketakutan langsung kabur. Alwi nekat membunuh Fani karena merasa terdesak. Dia mengaku diserang duluan, dengan cara ditendang hingga mengenai wajah. Puncaknya Fani yang emosi langsung membalas perlakuan Fani, dengan menikamkan badik yang memang biasa dibawanya untuk menjaga diri.

Selama dalam pelarian, Alwi selalu berpindah tempat supaya tidak mudah dilacak polisi. Diketahui Alwi sempat melarikan diri ke Melak, Kutai Barat hingga ke Malinau dan belakangan bersembunyi di daerah Kampung Batuah, Kutai Kartanegara (Kukar). Di tempat terakhir inilah keberadaan Fani terendus polisi.

Anggota Unit Reskrim Polsekta Kawasan Pelabuhan Samarinda di-back up Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Samarinda melakukan penggerebekan. Alwi ditangkap tanpa perlawanan berarti ketika sedang tidur pulas di rumah salah seorang kenalannya, Jumat (7/9) sekitar pukul 00.30 Wita.

SAMARINDA--Setelah dua bulan melakukan penelusuran, akhirnya polisi berhasil meringkus Walinono alias Alwi (27) seorang juru parkir (jukir) di Pasar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News