Dituding tak Virgin, ABG Gantung Diri

Dituding tak Virgin, ABG Gantung Diri
Dituding tak Virgin, ABG Gantung Diri
LANGSA - Gara-gara tudingan tak "virgin" dan telah dicabuli pacar, PER (17) gelap mata. ABG berperawakan manis ini gantung diri di dalam kamar rumahnya di di Gampong Aramiah, Birem Bayeun, Aceh Timur, Kamis (6/9) malam. Sebelum kejadian naas tersebut,ia sempat jadi bahan gunjingan. Bahkan didesak keluarga untuk memberitahu siapa pelaku, yang telah memperawaninya. Sayang keinginan itu ditolak, hingga dibawa ke liang kubur.

Saksi pertama menemukan korban adalah Aris (10). Bocah sekaligus adik kandung PER, coba memanggil-manggil sang kakak karena sudah tak keluar dari kamarnya sejak siang. Namun jawaban tak kunjung ada, hingga pintu lantas dibuka paksa. Aris sontak terkejut usai melihat saudara perempuannya telah tewas mengenaskan.

Kejadian ini pun diberitahukan kepada keluarga lainnya, termasuk Heri (18) abang kandung korban. Masyarakat dan tetangga bergegas mendatangi TKP, untuk melihat secara langsung insiden menyedihkan ini.

Kapolsek Birem Bayeun Iptu Zulkarnaen kepada Metro Aceh, Jumat (7/9) mengatakan bahwa diduga korban tertekan dengan masalah asmara. "Karena sebelumnya PER didesak keluarganya untuk memberitahu, siapa yang telah memperawaninya. Apalagi di tengah-tengah tempat tinggal korban, sudah beredar isu kalau dirinya tak virgin lagi alias tak perawan," ujar Zulkarnaen.

LANGSA - Gara-gara tudingan tak "virgin" dan telah dicabuli pacar, PER (17) gelap mata. ABG berperawakan manis ini gantung diri di dalam kamar rumahnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News