Dianggap Arogan Soal e-KTP Ahok Tetap Santai

Dianggap Arogan Soal e-KTP Ahok Tetap Santai
Dianggap Arogan Soal e-KTP Ahok Tetap Santai
JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama merasa kritiknya terhadap program e-KTP Kemendagri tidak melampaui batas. Pasalnya, hal tersebut merupakan pendapat pribadinya dan bukan atas nama institusi Pemprov DKI Jakarta.

Pria dengan nama beken Ahok ini juga membantah dirinya tidak setuju dengan adanya program e-KTP. "Kan saya bilang secara pribadi, maksud saya. Saya setuju e-KTP, cuma seharusnya bisa dilakukan dengan cara murah melalui Bank Pembangunan Daerah (BPD). Itu saja, aku ngomong gitu," kata Ahok saat ditemui di Balai Kota, Jakarta Pusat, Jumat (10/5).

Sebelumnya, Staf Ahli Mendagri Reydonnyzar Moenek menilai sikap Ahok yang mengkritik progam e-KTP tidak etis dan arogan. Pasalnya, posisi Pemprov DKI Jakarta berada di bawah Kemendagri.

Ahok sendiri tidak ambil pusing dengan perkataan mantan Juru Bicara Kemendagri tersebut. Menurutnya, selama ini banyak orang yang salah mengartikan pernyataannya.

JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama merasa kritiknya terhadap program e-KTP Kemendagri tidak melampaui batas. Pasalnya, hal tersebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News