Dianggap Bermasalah, Sutan Bhatoegana Gerah

Dianggap Bermasalah, Sutan Bhatoegana Gerah
Dianggap Bermasalah, Sutan Bhatoegana Gerah
JAKARTA - Politisi Partai Demokrat Sutan Bhatoegana meradang karena namanya masuk dalam daftar 36 calon legislatif (caleg) kursi DPR RI yang tak mendukung pemberantasna korupsi. Rencananya, Sutan akan melaporkan ICW ke polisi.

"Saya lagi siap-siap melaporkan ICW ke Bareskrim Polri. Agar mereka tidak semena-mena," kata Sutan saat dihubungi, Jumat (28/6) malam.

Caleg PD dari daerah pemilihan (dapil) Sumatera Utara I itu menegaskan, ICW asal-asalan dalam membuat daftar nama caleg yang antipemberantasan korupsi itu. Sutan pun memiliki istilah sendiri untuk menyindir ICW. "Ya ICW itu Isinya Cuma Waste (isinya hanya limbah, tred)," tandas Sutan.

Lantas kapan Sutan melapor ke Bareskrim Polri? "Saya rencanakan lebih cepat lapornya, agar lebih cepat tahu motif di balik mereka. Apa mengajak agar orang tidak memilih kita? Itu kan namanya ICW sadis. Kita minta mereka meluruskan ini," katanya.

JAKARTA - Politisi Partai Demokrat Sutan Bhatoegana meradang karena namanya masuk dalam daftar 36 calon legislatif (caleg) kursi DPR RI yang tak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News