Senin, 22 Oktober 2018 – 08:09 WIB

Dianggap Calo, Polisi di Video Augie Konon Mau Bantu Anak SD

Sabtu, 13 Oktober 2018 – 22:55 WIB
Dianggap Calo, Polisi di Video Augie Konon Mau Bantu Anak SD - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Salah satu anggota Polri dituduh calo tiket di kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno saat Asian Para Games 2018 berlangsung. Penuduhnya adalah presenter sekaligus artis peran Augie Fantinus.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, polisi yang dituduh calo tiket itu bertugas di Polres Metro Jakarta Pusat. Argo memastikan polisi itu bukan calo, melainkan hendak membantu rombongan anak-anak sekolah dasar yang mau menonton.

"Pas kejadian di GBK dekat dengan tiket boks itu kan full ingin tonton semua, jadi crowded. Akhirnya tiket ditutup sementara, yang ditakuti kan di dalam enggak ada kursi," kata Argo, Sabtu (13/10).

Saat itu ada anak-anak beserta guru dari salah satu sekolah dasar swasta yang hendak menonton. Mereka meminta kepada polisi untuk membelikan tiket lantaran tak memungkinkan ikut dalam kerumunan pengantre.

"Dari SD Tarakanita, gurunya meminta tolong kepada polisi membelikan tiket sejumlah seratus. Setelah dibantu, sudah dapat tiket itu, dikasih ke SD Tarakanita," ucapnya.

Namun, pada saat itu kelebihan lima tiket. Selanjutnya pihak SD Tarakanita meminta tolong kepada anggota Polri itu untuk membantu mengembalikan kelebihan tiket untuk ditukar uang (refund).

"Kemudian anggota ke tiket boks, anggota bawa lima untuk di-refund, ternyata enggak bisa. Di sana ada Augie ini, karena dia mau nonton dan shooting,” sambung dia.

Saat itu ada Augie yang merekam peristiwa tersebut. Selanjutnya aktor film Lagi-Lagi Ateng itu mengunggahnya ke media sosial.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar