Dianggap Pelatih Lembek, Ini Pembelaan Mancini

Dianggap Pelatih Lembek, Ini Pembelaan Mancini
epa

jpnn.com - MILAN- Roberto Mancini selama ini dicap sebagai pelatih lembek. Namun, pria yang kini membesut Inter Milan itu menampik tudingan tersebut. Mancini mengaku beberapa kali tersulut emosi.

 

“Itu tidak benar. Terkadang, saya marah jika pemain tak berlatih dengan baik. Namun, hal itu tak berlaku di sini,” terang Mancini sebagaimana dilansir laman Football Italia.

Mancini tak menampik anggapan bahwa sikap tenangnya di Inter membuatnya dicap lembek. Tapi, mantan pelatih Manchester City dan Fiorentina tersebut juga punya alasan tersendiri.

“Mungkin itulah mengapa orang-orang mengatakan hal tersebut. Saya pikir tim sudah melakukan hal yang bagus. Mereka adalah para pemain yang hebat,” tambah pria yang karib disapa Mancio.

Mancini juga membahas laga Inter kontra Wolfsburg pada leg kedua babak 16 besar Liga Europa. “Kami akan bermain dengan kecerdasan. Kami tahu bisa mencetak gol di setiap momen,” tegas Mancini. (jos/jpnn)

 


MILAN- Roberto Mancini selama ini dicap sebagai pelatih lembek. Namun, pria yang kini membesut Inter Milan itu menampik tudingan tersebut. Mancini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News