JPNN.com

Dianggap Sebagai Kompor Terkait Pernyataan Galih Ginanjar, Rey Utami Bilang Gini

Kamis, 27 Juni 2019 – 13:45 WIB Dianggap Sebagai Kompor Terkait Pernyataan Galih Ginanjar, Rey Utami Bilang Gini - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Rey Utami kembali dituding sebagai biang kerok lantaran memfasilitasi Galih Ginanjar yang membongkar aib rumah tangga masa lalunya dengan Fairuz A Rafiq. Rey juga tidak menyaring mana cuplikan video yang seharusnya ditayangkan dan mana yang tidak dari pernyataan Galih.

Terkait tudingan itu, wanita yang kerap mencari sensasi ini mengatakan dirinya bukan sengaja ingin menyulut api.

"Kompor? Nggaklah, kan di situ aku hanya bertanya kepada Galih dan dan bicara kayak gitu," tutur Rey belum lama ini.

Istri Pablo Benua ini mengaku tak menyangka bahwa suami siri Barbie Kumalasari tersebut bakal mengeluarkan pernyataan yang mengejutkan. Bahkan menurut Rey, tidak ada rekayasa percakapan sebelumnya antara dirinya dengan Galih.

BACA JUGA: Galih Ginanjar Bongkar Aib Urusan Ranjang, Fairuz: Keluargaku Marah Banget

"Aku juga gak nyangka dia akan menjelaskan secara detail sampai sebegitunya, jadi itu ngalir aja begitu. Aku juga nggak tahu akan membicarakan soal itu," aku Rey.

Meski begitu, Rey membuka diri bagi pihak Fairuz untuk melakukan klarifikasi, jika merasa keberatan atau namanya dicemarkan dengan pernyataan Galih di channel YouTube miliknya.

"Saya kan juga tidak 100 persen membenarkan pernyataan Galih di situ, kalau ada yang mau klarifikasi silakan, saya persilakan," tandas Rey.(chi/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...