Dianggap Sudah Tua, Ini Reaksi Keras Madonna

Dianggap Sudah Tua, Ini Reaksi Keras Madonna
Momen ketika jubah Madonna tertarik dan membuatnya terjengkang dari undak-undakan di puncak panggung Brit Awards 2015. Foto: Yui Mok-Pa/AP

LONDON - Stasiun radio bergengsi di Inggris, Radio 1, menolak memutar single terbaru Madonna, Living for Love, dengan alasan usia penyanyi yang menginjak 56 tahun.
 
Madonna pun meradang, dan melayangkan kritik pedas ke Radio 1.

"Saya pikir ini sangat diskriminatif dan tidak adil," ungkap Madonna menanggapi perlakuan yang diterimanya. Usia seorang artis, lanjut dia, tidak pernah menjadi faktor penentu karyanya diterima atau tidak.
 
Sayang, kritik Madonna ternyata tidak terlalu berpengaruh terhadap keputusan manajemen Radio 1.

George Ergatoudis, head of music Radio 1, mengatakan bahwa keputusan tersebut memang sudah diambil jauh sebelum Madonna mengeluarkan single terbarunya.

"Stasiun kami memang sudah move on dari musik semacam itu. Kami harus berkonsentrasi pada orang-orang yang berusia 15-30 tahun. Kami harus menurunkan rata-rata usia," kata Ergatoudis.
 
"Benarkah seperti itu? Saya benar-benar bodoh. Saya tidak tahu itu ada hubungannya dengan usia. Saya hanya melakukan pekerjaan saya," sindir Madonna menanggapi.
 
Setelah insiden dirinya terjatuh saat bernyanyi di panggung Brit Awards beberapa pekan lalu, Living for Love memang merosot di bawah angka 20 besar tangga lagu paling hit.

Padahal, lagu tersebut juga diputar di playlist Radio 2 yang menargetkan pendengar berusia lebih tua. (BBC News/rim/c17/jan)

 


LONDON - Stasiun radio bergengsi di Inggris, Radio 1, menolak memutar single terbaru Madonna, Living for Love, dengan alasan usia penyanyi yang menginjak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News