Dianggap tak Berempati kepada Korban Sriwijaya Air SJ182, Anisa Bahar Beri Penjelasan Begini

Dianggap tak Berempati kepada Korban Sriwijaya Air SJ182, Anisa Bahar Beri Penjelasan Begini
Anisa Bahar. Foto: Instagram anisa_bahar_new

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi dangdut Anisa Bahar banjir hujatan dari warganet.

Hal ini terjadi setelah dia mengunggah kalimat yang dianggap tidak berkomentar bijak di tengah duka jatuhnya Sriwijaya Air tujuan Jakarta-Pontianak di Pulau Laki, Kepulauan Seribu, pada Sabtu (9/1).

Di mana Anisa seolah menyalahkan penumpang yang bandel tidak mematikan ponsel saat pesawat sudah mulai terbang.

“Makanya kalau naik pesawat mau terbang matiin hp. Pada bandel sih penumpangnya. Turut berduka cita penumpang Sriwijaya jurusan Pontianak,” tulis Anisa.

Melihat apa yang diunggahnya menjadi kontroversi, pemilik goyang patah-patah ini lantas meminta maaf lewat video di akun Instagram miliknya, Minggu (10/1).

Dalam penjelasannya, Anisa mengaku pernyataan di Instagram Story-nya itu bukan ditujukan khusus untuk penumpang Sriwijaya Air SJ182.

“Saya minta maaf kalau perkatakan saya dianggap salah. Tapi maksud saya adalah bukan bertujuan ke pesawat itu. Tapi pengalaman yang sudah aku alami ketika sudah mau terbang itu masih banyak penumpang yang masih memainkan handphone walau sudah diperingatkan,” kilahnya.

Anisa lantas bercerita pernah beradu argumen dengan penumpang yang bandel belum mematikan ponsel di dalam pesawat, padahal hal itu demi keselamatan seluruh penumpang.

Anisa Bahar langsung banjir hujatan dari warganet lantaran pernyataannya dinilai tidak bijak di tengah duka jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News