Dianggap Tukang Bolos, Poempida Layangkan Surat Protes ke BK

Dianggap Tukang Bolos, Poempida Layangkan Surat Protes ke BK
Dianggap Tukang Bolos, Poempida Layangkan Surat Protes ke BK
JAKARTA - Politikus Partai Golkar, Poempida Hidayatullah akan mengajukan surat protes kepada Badan Kehormatan (BK) DPR. Sebab, BK telah merilis dirinya termasuk sebagai anggota DPR yang malas dan jarang menghadiri Rapat Paripurna DPR.

"Saya akan layangkan surat ke BK DPR RI terkait rilis data BK. Sedang disusun surat protes. Intinya adalah agar BK DPR RI mengklarifikasi tentang saya," ujar Poempida di Jakarta, Rabu (15/5) malam.

Anggota Komisi IX DPR itu menambahkan, data absensi yang disampaikan BK DPR telah mencemarkan nama baiknya. Ia menilai data itu tidak akurat dan sangat tendensius.

"Saya merasa dirugikan karena disebut tukang bolos. Tidak pernah ada konfirmasi BK ke saya. Kalau dicap bolos, saya memang pernah tidak hadir, itu karena sakit Cikungunya. Saya minta maaf kepada masyarakat. Saya juga tidak ikut rapat karena tugas-tugas lain sebagai anggota DPR RI lainnya," ucap Poempida.

JAKARTA - Politikus Partai Golkar, Poempida Hidayatullah akan mengajukan surat protes kepada Badan Kehormatan (BK) DPR. Sebab, BK telah merilis dirinya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News