Dibacok Penjual Mie 10 Kali, Tukang Ojek Tewas

Dibacok Penjual Mie 10 Kali, Tukang Ojek Tewas
Dibacok Penjual Mie 10 Kali, Tukang Ojek Tewas

jpnn.com - TANJUNGPINANG - Akeng, 58, warga Jalan Tambak, Tanjungpinang yang berprofesi sebagai seorang tukang ojek, tewas dengan sepuluh bacokan dan mendapatkan 50 jahitan.

Dia menjadi korban pembunuhan sadis yang dilakukan penjual mie rebus, Haiti, 50, di kawasan Potong Lembu, Tanjungpinang.

Sedangkan istri korban, Nurbaiti,33  yang terkena dua bacokan di kepala bagian kiri, mendapatkan delapan jahitan.

Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang, AKP Memo Ardian mengatakan dari hasil indentifikasi petugas terhadap jasad korban, sedikitnya ada sekitar sepuluh bacokan terhadap korban. Luka bacok yang parah terjadi di kepala bagian kiri dan kanan yang sampai ketelinga.  Selain itu, bagian dada, kaki, punggung dan pinggang.  

"Karena luka cukup parah tersebut korban tidak mampu bertahan dan akhirnya tewas. Korban sempat berusaha menyelamatkan diri bersama istrinya, namun pelaku terus mengejar korban dan kembali melakukan pembacokan di depan Toko HP Trendy," jelasnya.

Dikatakannya, menurut keterangan sejumlah saksi mata, istri korban yang menggendong anaknya berlari kearah kiri, sedangkan korban berlari kearah kanan. Sehingga istri korban berhasil mendapatkan pertolongan dari penghuni Toko PSKU dan membawa ke Rumah Sakit Angkatan Laut (Rumkital) Dr Midiyato S Tanjungpinang.

"Sampai saat ini kita belum bisa meminta keterangan terhadap istri korban. Karena kondisinya masih belum stabil dan pihak rumah sakit juga belum mengizinkan untuk korban dibawa keluar," jelas Memo.

Mengenai kondisi pelaku pembacokan, Haiti, Memo mengatakan kalau kondisi pelaku sewaktu melancarkan aksinya dalam pengaruh minuman beralkohol. Setelah melakukan pembuhan korban berusaha untuk bunuh diri dengan menggorok lehernya di Lorong Nusantara II, Jalan Potong Lembu. Lokasi tersebut merupakan rumah keluarga pelaku.

TANJUNGPINANG - Akeng, 58, warga Jalan Tambak, Tanjungpinang yang berprofesi sebagai seorang tukang ojek, tewas dengan sepuluh bacokan dan mendapatkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News