Dibantai Australia, Indonesia Kritis di Piala AFF U-15

Dibantai Australia, Indonesia Kritis di Piala AFF U-15
Ilustrasi sepak bola. Foto: AFP

jpnn.com, CHONBURI - Nasib Timnas U-16 di Piala AFF U-15 2017 di Chonburi, Thailand di ujung tanduk. Dalam pertandingan ketiga Grup A di IPE Chonburi Campus Stadium 1, Kamis (13/7) malam, Indonesia dibantai Australia 3-7.

Sebelumnya, di laga pertama, tim polesan Fakhri Husaini ini hanya imbang dengan Myanmar 2-2. Di pertandingan kedua keok 0-1 dari Thailand.

Dengan kondisi ini, Indonesia kini menempati peringkat lima dari enam tim di Grup A, dengan koleksi satu poin dari tiga pertandingan.

Thailand memimpin klasemen dengan sembilan poin hasil tiga kali menang dari tiga laga. Diikuti Myanmar (tujuh poin dari tiga laga), Australia (enam poin dari tiga laga), Laos (tiga poin dari tiga pertandingan), Indonesia dan Singapura (nol dari tiga pertandingan.

Indonesia masih menyisakan dua pertandingan lagi yakni melawan Laos (Sabtu, 15/7) dan melawan Singapura (Senin, 17/7). (adk/jpnn)


Nasib Timnas U-16 di Piala AFF U-15 2017 di Chonburi, Thailand di ujung tanduk. Dalam pertandingan ketiga Grup A di IPE Chonburi Campus Stadium 1,


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News