Dibantai City, MU Telan Rekor Terburuk Dalam 51 Tahun

Dibantai City, MU Telan Rekor Terburuk Dalam 51 Tahun
Dibantai City, MU Telan Rekor Terburuk Dalam 51 Tahun

jpnn.com - MANCHESTER - Kekalahan telak atas Manchester City dengan skor tiga gol tanpa balas di Old Trafford, Rabu (26/3) dini hari WIB membuat Manchester United harus menelan rekor buruk di Liga Inggris.

MU menjadi juara bertahan pertama yang menelan enam kekalahan dalam 15 pertandingan awal di kandang sejak musim 1962/1963 silam. Artinya, tim berjuluk Setan Merah tersebut menelan rekor terburuk dalam 51 tahun. Sebelumnya, rekor itu dipegang Ipswich Town pada musim 1962/1963 silam.

Saat itu kompetisi tertinggi di Inggris masih bernama Football League. Sedangkan Premier League baru dipakai sejak 20 Februari 1992 silam.

“Kami harus meningkatkan performa kami. Sebab, pada saat ini, kami belum berada di level itu,” terang pelatih MU, David Moyes sebagaimana dilansir laman Sky Sport.

Moyes juga menyindir kepemimpinan wasit ketika memberi kartu kuning untuk Marouane Fellaini saat melanggar Pablo Zabaleta. Menurut Moyes, Fellaini tak layak diberi karyu kuning.

“Perasaan pertama saya adalah kartu kuning untuk Fellaini seharusnya tidak diberi tendangan bebas. Namun, saya tidak melihatnya secara detail,” tegas pelatih asal Skotlandia itu. (jos/jpnn)


MANCHESTER - Kekalahan telak atas Manchester City dengan skor tiga gol tanpa balas di Old Trafford, Rabu (26/3) dini hari WIB membuat Manchester


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News