Muenchen Tim Tercepat Juara Bundesliga

Muenchen Tim Tercepat Juara Bundesliga
Josep Guardiola. Getty Images

jpnn.com - BERLIN - Bayern Muenchen seolah tak pernah puas melahirkan rekor di Bundesliga. Terbaru, Muenchen menahbiskan diri sebagai tim tercepat sepanjang sejarah yang berhasil meraih tropi Bundelsiga.

Itu terjadi setelah Muenchen sukses menekuk tuan rumah Hertha Berlin dengan skor 3-1 (2-0) pada Bundesliga pekan ke-27 di Olympiastadion, Rabu (26/3) dini hari WIB.

Muenchen berhasil mematahkan rekornya sendiri yang terjadi pada musim lalu. Saat itu, Muenchen yang masih dinahkodai Jupp Heynckes berhasil mengamankan gelar Bundesliga pada pekan ke-28.

“Saya sangat senang kami bisa melakukannya dengan baik. Tropi ini sangat penting untuk klub. Kami bermain baik selama 30 menit pertama,” terang pelatih Muenchen, Pep Guardiola di laman BBC.

Itu adalah gelar ketiga yang diraih Muenchen sepanjang musim ini. Sebelumnya, tim berjuluk The Bavaria itu sukses mengamankan gelar Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub.

“Banyak terima kasih untuk kesempatan yang diberikan klub pada saya sehingga saya ada di klub ini dan melatih para pemain hebat. Kini saatnya makan malam dan merayakannya,” tegas Guardiola. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Coulibaly Segera Pulih

BERLIN - Bayern Muenchen seolah tak pernah puas melahirkan rekor di Bundesliga. Terbaru, Muenchen menahbiskan diri sebagai tim tercepat sepanjang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News