Dibantu Penalti, Juve Tumbangkan Monaco

Dibantu Penalti, Juve Tumbangkan Monaco
afp

jpnn.com - TURIN- Juventus membutuhkan penalti ketika menekuk AS Monaco dengan skor 1-0 (0-0) pada leg pertama babak perempat final Liga Champions 2014/2015 di Juventus Arena, Rabu (15/4) dini hari WIB.

Penalti diberikan setelah Ricardo Carvalho melakukan pelanggaran pada Alvaro Morata pada menit k-57. Arturo Vidal yang ditunjuk sebagai ekskutor sukses menjalankan tugasnya dengan baik.

Sebelumnya, kedua tim bermain imbang tanpa gol pada babak pertama. Meski didukung penuh para suporter dan menguasai laga, Juventus tetap kesulitan menjebol gawang Monaco.

Laga semakin sengit pada babak kedua, terutama setelah gol tercipta. Juventus semakin bernafsu menambah gol. Sementara, Monaco juga memburu gol untuk memudahkan jalan pada leg kedua.

Dalam laga itu, Juventus berhasil menguasai permainan sebanyak 60 persen. Tim berjuluk Si Nyonya Tua itu juga bisa melepaskan lima shots on goal atau sama dengan torehan Monaco. (jos/jpnn)


TURIN- Juventus membutuhkan penalti ketika menekuk AS Monaco dengan skor 1-0 (0-0) pada leg pertama babak perempat final Liga Champions 2014/2015


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News