Hadapi Barca, PSG Ingin Ulangi Sejarah 1994

Hadapi Barca, PSG Ingin Ulangi Sejarah 1994
epa

jpnn.com - PARIS- Paris Saint Germain mengusung ambisi besar ketika menjamu Barcelona pada leg pertama babak perempat final Liga Champions 2014/2015 di Parc Des Princes, Kamis (16/4) dini hari WIB.

PSG ingin menghantam Barcelona untuk mendapatkan modal bagus pada leg kedua. Jika mampu menyingkirkan Barca, PSG akan mengulangi torehan musim 1994/1995 ketika lolos ke semifinal.

“Bermain kontra Barca adalah sebuah tantangan besar. Barcelona adalah salah satu tim terbesar di dunia. Anda akan selalu terhormat melawan mereka,” terang bomber PSG, Edinson Cavani di laman AS.

PSG punya modal bagus jelang laga tersebut. Pasalnya, tim berjuluk Rouge et Bleu itu baru saja merengkuh gelar Piala Liga setelah menumbangkan Bastia pada akhir pekan lalu.

“Kami mengalahkan Barca pada fase grup dengan memainkan sepakbola indah. Itu adalah langkah besar pada fase grup. Kami bermain baik dan mengalahkan salah satu unggulan,” tegas Cavani. (jos/jpnn)

 


PARIS- Paris Saint Germain mengusung ambisi besar ketika menjamu Barcelona pada leg pertama babak perempat final Liga Champions 2014/2015 di Parc


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News