Banyak Peluang, Atletico vs Madrid Masih Tanpa Gol

Banyak Peluang, Atletico vs Madrid Masih Tanpa Gol
reuters

jpnn.com - MADRID- Laga Atletico Madrid kontra Real Madrid pada leg pertama babak perempat final Liga Champions 2014/2015 berjalan seperti prediksi. Laga yang digeber di Vicente Calderon, Rabu (15/4) dini hari WIB itu berjalan sengit.

Sayangnya, kedua tim masih bermain imbang tanpa gol pada babak pertama. Padahal, dua tim sekota itu mampu menciptakan segudang peluang untuk mencetak gol.

Madrid memiliki peluang emas lewat tendangan Gareth Bale pada menit ke-35. Namun, tendangan Bale masih bisa ditepis kiper Atletico, Jan Oblak. Beberapa menit kemudian, Madrid kembali mengancam melalui James Rodriguez.

Tapi, Oblak kembali melakukan penyelamatan gemilang. Atletico sempat memiliki peluang emas lewat Antoine Griezmann yang memanfaatkan blunder Sergio Ramos. Sayangnya, tendangan Griezman masih bisa dimentahkan Iker Casillas.

Dalam laga itu, Madrid yang bertindak sebagai tamu mampu menguasai permainan sebanyak 65 persen. Selain itu, Madrid juga bisa melepaskan enam shots on goal. Sementara, Atletico hanya bisa melepaskan satu tendangan yang mengarah ke gawang. (jos/jpnn)

MADRID- Laga Atletico Madrid kontra Real Madrid pada leg pertama babak perempat final Liga Champions 2014/2015 berjalan seperti prediksi. Laga yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News