Diminta Dukung Nyalla, Walikota Solo Pilih Joko Driyono

Diminta Dukung Nyalla, Walikota Solo Pilih Joko Driyono
Diminta Dukung Nyalla, Walikota Solo Pilih Joko Driyono

jpnn.com - JAKARTA- Walikota Solo, F.X. Hadi Rudyatmo mengaku ditelepon La Nyalla Mattalitti terkait pencalonan dalam bursa ketua umum PSSI. Tapi, Rudy mengaku enggan memberikan dukungan.

"Tadi pagi La Nyalla telepon saya untuk meminta dukungan. Namun, saya sudah punya calon sendiri," terang Rudy dalam Diskusi bertajuk Menakar Calon Ketua Umum PSSI Yang Kapabel di Jakarta, Selasa (14/4).

Lalu, siapa sosok yang didukung kader PDI Perjuangan itu? Rupanya, Rudy lebih sreg dengan Joko Driyono yang saat ini menjabat sebagai sekretaris jenderal PSSI. Menurut Rudy, Joko memiliki kemampuan yang lebih oke.

"Ada beberapa alasan kenapa saya mendukung Joko Driyono. Yang pertama belum terkontaminasi dengan politik. Selain itu belum bermasalah dengan hukum,” tambah pria berkumis lebat itu.

Selain itu, Joko juga dianggap memiliki hubungan internasional yang bagus. Itu adalah salah satu syarat yang dibutuhkan untuk memajukan sepakbola Indonesia. Rudy juga meminta para pengurus bersikap mawas diri. “Kalau memang merasa tidak mampu memberikan prestasi, sebaiknya jangan maju,” tegas Rudy. (jos/jpnn)


JAKARTA- Walikota Solo, F.X. Hadi Rudyatmo mengaku ditelepon La Nyalla Mattalitti terkait pencalonan dalam bursa ketua umum PSSI. Tapi, Rudy mengaku


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News