Terus Dikurung, Monaco Masih Imbangi Juventus 0-0

Terus Dikurung, Monaco Masih Imbangi Juventus 0-0
reuters

jpnn.com - JUVENTUS- AS Monaco untuk sementara berhasil mengimbangi Juventus dengan skor 0-0 pada babak pertama laga leg pertama perempat final Liga Champions 2014/2015.

Hasil itu tentu cuku bagus jika menilik determinasi yang ditunjukkan tuan rumah. Bermain di Juventus Stadium, Rabu (15/4) dini hari WIB, Juventus mampu menggempur pertahanan Monaco.

Andrea Pirlo yang diplot sebagai pengatur serangan mampu menguasai lini tengah Juventus. Pemain asal Italia itu juga beberapa kali memberikan umpan bagus pada duet Alvaro Morata dan Carlos Tevez.

Sementara, Monaco harus susah payah menahan gelombang serangan tuan rumah. Untungnya, barisan pertahanan tim raksasa Ligue 1 tersebut mampu menjalankan tugasnya dengan baik.

Dalam laga itu, Juventus berhasil menguasai permainan sebanyak 68 persen. Namun, tim racikan Massimiliano Allegri itu hanya bisa melepaskan dua shots on goal atau sama dengan torehan Monaco. (jos/jpnn)


JUVENTUS- AS Monaco untuk sementara berhasil mengimbangi Juventus dengan skor 0-0 pada babak pertama laga leg pertama perempat final Liga Champions


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News