Dibantu Penalti, Singo Edan Terkam Barito

Dibantu Penalti, Singo Edan Terkam Barito
PT LI

jpnn.com - MALANG- Arema Cronus membutuhkan penalti untuk memetik kemenangan perdana di QNB League. Berkat penalti Fabiano Beltrame, Arema sukses menekuk Barito Putra dengan skor 1-0 di Stadion Kanjuruhan, Selasa (7/4).

Arema sempat mengancam melalui tendangan bebas Ahmad Bustomi pada menit ke-30. Sayangnya, tendangan bebas penggawa timnas Indonesia itu belum bisa merobek jala tim tamu.

Barito juga sempat menciptakan peluang lewat TA Musafri tiga menit sebelum babak pertama berakhir. Namun, usaha mantan penggawa Persebaya Surabaya itu belum membuahkan gol.

Arema kembali mengancam lewat kerjasama Ahmad Bustomi, Dendi Santoso dan Ahmad Nufiandani. Sayangnya, tendangan keras Nufiandani masih bisa dihalau  Leonard Tupamahu.

Arema akhirnya mendapat penalti setelah Cristian Gonzales dilanggar pada menit ke-68. Fabiano Beltrame yang diplot sebagai algojo sukses menjalankan tugasnya dengan baik. Skor tak berubah hingga akhir laga. (jos/jpnn)


MALANG- Arema Cronus membutuhkan penalti untuk memetik kemenangan perdana di QNB League. Berkat penalti Fabiano Beltrame, Arema sukses menekuk Barito


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News