Dibayar Mahal untuk Vulgar

Dibayar Mahal untuk Vulgar
Dibayar Mahal untuk Vulgar
ULI Auliani tampil vulgar dalam film terbarunya bertajuk Skandal. Dia tidak hanya mempertontonkan lekuk tubuhnya, tetapi juga beradegan ranjang dengan lawan mainnya, Mario Lawalata. Dibayar mahal, dia tidak takut imejnya negatif atau diprotes ormas tertentu.

Aktris cantik kelahiran Bandung, 20 November 1985 itu mengungkapkan, Skandal bukan film yang sekedar mengumbar seks. Tetapi ada pesan yang ingin disampaikan lewat film bergenre suspense thriller tersebut. Itu sebabnya, dia tidak khawatir meski harus tampil buka-bukaan.

"Ini film yang sangat smart karena ada pesan-pesan moral yang disampaikan, bukan sekedar seks. Ini mengangkat persoalan nyata yang terjadi sehari-hari di masyarakat, tentang perselingkuhan. Film ini tidak menjual (adegan seks) itu, tapi jual cerita, gambar, dan kualitas akting pemainnya," katanya di Senayan City, Senin malam (7/3).

Meski baru kali pertama akting bareng Mario, Uli mengaku tidak mengalami kesulitan berarti saat harus beradegan ranjang atau berciuman mesra. Padahal, itu kali pertama dirinya ciuman bibir dengan aktor yang hobi main basket tersebut. "Kalau kemarin-kemarin cuma cium pipi, sekarang cium bibir. Tapi Alhamdulillah ketemu Mario yang orangnya santai," imbuhnya.

ULI Auliani tampil vulgar dalam film terbarunya bertajuk Skandal. Dia tidak hanya mempertontonkan lekuk tubuhnya, tetapi juga beradegan ranjang dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News