Bieber Dipastikan ke Indonesia

Ditanggung Lima Perusahaan Besar, Tiket Terjual Tetap Berlaku

Bieber Dipastikan ke Indonesia
Justin Bieber. Foto: REUTERS/Luke MacGregor
JAKARTA - Penyanyi muda fenomenal Justin Bieber (17), dipastikan akan menghelat konsernya pada 23 April mendatang di Sentul International Convention Center (SICC), Jakarta. Kepastian tersebut diungkapkan kemarin (8/3) di X2 Plaza Senayan oleh lima perusahaan besar yang bergabung untuk menyelenggarakan konser Bieber. Lima perusahaan itu adalah Asia Sports Development (ASD), Berlian Entertainment, Marygops Studios, Multivision Pro, dan Mahkota Promotion.

Lima perusahaan tersebut bergabung setelah terjadi kesalahpahaman dengan promotor sebelumnya, Marygops Studios. Pada akhir Januari lalu, Marygops mengonfirmasikan bahwa penyanyi kelahiran Kanada itu bakal mengunjungi Jakarta sebagai bagian dari konser dunia My World Tour yang sedang dihelatnya.

Mereka lantas menjual sekitar 3.000 tiket yang mengakibatkan antrean sepanjang sampai 1 kilometer. Setelah itu, terjadi sedikit masalah. Bieber dikabarkan tidak jadi mengadakan konser di Jakarta. Tiket yang telah dibeli tidak berlaku.

"Waktu itu, Marygops mendapatkan show tersebut sebagai promotor dan menggandeng agen dari Singapura. Namun, pihak Bieber menginginkan, konser di Indonesia ditangani agen atau promotor yang berasal dari Indonesia saja," jelas Managing Director Marygops Studio, Shanne Harjani.

JAKARTA - Penyanyi muda fenomenal Justin Bieber (17), dipastikan akan menghelat konsernya pada 23 April mendatang di Sentul International Convention

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News