Diberi Numpang Nginap, Eh Malah Setubuhi Putri Pemilik Rumah

Diberi Numpang Nginap, Eh Malah Setubuhi Putri Pemilik Rumah
Ilustrasi

jpnn.com - KUALAKAMPAR — Seorang pemuda 19 tahun terpaksa ditangkap polisi setelah dilaporkan menyetubuhi putri pemilik rumah yang memberinya tumpangan untuk menginap satu malam.

"Kini pelaku berinisial HR tersebut sudah kita amankan tak lama setelah menerima laporan dari Gr orangtua korban,’’ ujar Paur Humas Polres Pelalawan Ipda M Sijabat SH, Kamis.

Dugaan persetubuhan tersebut berawal ketika Hr menumpang nginap di rumah GR, Rabu (24/2). Lantaran sudah saling kenal, warga Kuala Kampar itu memperkenankannya.

Malamnya, musibah itu terjadi. Di saat semua penghuni rumah terlelap, diam-diam Hr masuk ke kamar Bg, putri GR. Kebetulan kamar mereka bersebelahan. 

Waktu itu jam menunjukkan sekitar pukul 24.00 WIB. Awalnya Bg sempat kaget. Namun Hr punya jurus rayuan maut hingga membuat cewek 16 tahun itu tak bergeming saat diajak bersetubuh.

Tak lama, GR terbangun dari tidur. Belakangan dia mendapati Hr berada di dalam kamar putrinya. Pria pengangguran itu kemudian dihampiri, ditanyai alasannya berada di sana.

Dengan enteng, Hr menjawab tak berbuat apa-apa. Selanjutnya dia bergegas pergi.

Belum puas hati, GR menanyakan langsung kepada Bg. Lantaran terus didesak, Bg kemudian mengaku bahwa mereka telah melakukan hubungan layaknya suami istri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News