Diberondong Begal Bersenpi, Solihin Pura-Pura Mati

Diberondong Begal Bersenpi, Solihin Pura-Pura Mati
Ilustrasi

jpnn.com - JPNN.com - Perampasan motor dengan senjata api kembali terjadi di Tangerang Selatan, Banten. Solihin (28), terpaksa merelakan sepeda motor Yamaha NMax miliknya ke tangan gerombolan begal beranggotakan empat orang setelah ditembaki dengan pistol.

Kapolresta Tangsel AKBP Ayi Supardan mengatakan kasus pembegalan dengan menggunakan senjata api bermula saat korban mengendarai motornya dari Pondok Aren menuju Pondok Cabe.

Saat melintas di bawah flyover British Scholl, Solihin curiga dikuntit empat pria yang menunggangi dua sepeda motor. Ketika memasuki kawasan Perumahan Graha Taman, korban menabrakan kendaraanya ke salah satu motor pelaku.

”Setelah itu, korban langsung menghentikan motornya, lalu lari mencari pertolongan. Pelaku sempat mengejar korban dan menembak sebanyak satu kali,” terangnya kepada INDOPOS, Rabu (28/12).

Tak sampai di sana, sambung Ayi, kedua pelaku lain pun terus mengejar dan memburu Solihin sejauh 100 meter dari lokasi awal. Satu dari kedua pelaku langsung mengumbar tembakan ke arah korban.

Untuk menghindari tembakan kedua kali oleh pelaku korban pun berpura-pura tewas akibat terkena tembakan itu. Selanjutnya keempat pelaku langsung menggasak motor korban lalu kabur ke arah Pondok Aren.

”Mungkin kalau korban terus melawan pasti akan ditembak hingga tewas,” ungkapnya.

Melihat pelaku sudah menghilang, Ayi menyatakan, korban yang pura-pura tewas di pinggir jalan langsung mencari pertolongan dengan menghampiri Pos Security Graha Taman.

JPNN.com - Perampasan motor dengan senjata api kembali terjadi di Tangerang Selatan, Banten. Solihin (28), terpaksa merelakan sepeda motor Yamaha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News