Dibintangi Baim Wong, Film Agen Dunia Dijamin Kocak

Dibintangi Baim Wong, Film Agen Dunia Dijamin Kocak
Poster film Agen Dunia yang dibintangi Baim Wong. Foto: Falcon Pictures

jpnn.com, JAKARTA - Baim Wong kembali berakting di layar lebar. Kali ini, ia beradu akting dengan Onadio Leonardo dan Clara Bernadeth, dalam film Agen Dunia.

Film bergenre drama komedi ini mengangkat mitos larangan menikah antara suku Jawa dan Sunda yang selama ini berlaku di masyarakat.

"Karakternya oke, cerita sih yang paling oke. Persiapannya lumayan, kami ada reading dan bertemu pemain-pemain yang baru saya kenal juga," kata Baim Wong, Jumat (29/1).

"Saya berharap film Agen Dunia ditonton banyak orang dan terhibur, karena kami sudah menyuguhkan sebaik mungkin," imbuh Baim Wong. 

Produser Falcon Pictures Frederica mengungkapkan, film Agen Dunia mengangkat tema tentang cinta dari sudut yang berbeda.

"Film ini sangat menarik karena mengangkat mitos yang selama ini ada di masyarakat Indonesia dengan cara yang apik. Sehingga menghadirkan cerita cinta dengan sudut pandang yang tidak biasa," ujar Frederica.

Pastinya, lanjut Frederica, film yang akan tayang 5 Februari 2021 di Disney Plus Hotstar ini akan mengundang tawa penontonnya.

"Komedi yang segar akan membuat penonton sulit menahan tawa," ungkap Frederica. (jlo/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Baim Wong beradu akting dengan Onadio Leonardo dan Clara Bernadeth dalam film drama komedi berjudul Agen Dunia.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News