Dibintangi Iko Uwais, Mile 22 Bersinar di Box Office

Dibintangi Iko Uwais, Mile 22 Bersinar di Box Office
Trailer Mile 22. Foto: Youtube

jpnn.com - Film Hollywood terbaru yang dibintangi Iko Uwais, Mile 22 memulai peredaran dengan cukup baik. Sejak tayang 17 Agustus kemaren, film action tersebut sukses menduduki jajaran tangga box office pekan ini.

Dilaporkan laman Box Office Mojo, Senin (20/8), Mile 22 sudah mengantongi pendapatan US$ 13,6 juta atau sekitar Rp 198,3 miliar dari 3.520 lokasi. Angka tersebut mengantarkan film itu menempati posisi tiga besar di kawasan Amerika Utara.

Posisi pertama box office pekan ini ditempati oleh film Crazy Rich Asians. Film berkisah soal kehidupan orang Asia ini mengantongi US$ 25,2 juta sekitar Rp 367,4 miliar pendapatan.

Sementara posisi kedua diduduki oleh The Meg. Film yang dibintangi Jason Statham itu meraup USD 21,1 juta setara Rp 308,4 miliar akhir pekan kemaren.

Pendapatan yang diperoleh film Mile 22 kemungkinan bakal terus bertambah. Sebab film yang dibintangi Iko Uwais itu masih beredar di berbagai belahan dunia.

Baru-baru ini Iko Uwais disambut meriah saat premier film Mile 22 di Los Angeles. Sejumlah penggemar berburu tanda tangannya saat berada di red carpet.

Dalam film Mile 22, Iko Uwais memerankan tokoh bernama Li Noor. Dia adalah seorang polisi misterius juga informan.

Film Mile 22 berkisah mengenai agen CIA yang ditugaskan membawa informan penting dari pusat kota menuju pesawat yang menunggu di bandara. Membawa misi penting, perjalanan mereka ke sana tidak berjalan mulus. (mg3/jpnn)


Film Hollywood terbaru yang dibintangi Iko Uwais, Mile 22 memulai peredaran dengan cukup baik.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News