Iko Uwais Pukuli Personel Seringai

Iko Uwais Pukuli Personel Seringai
Seringai. Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Musik rock oktan tinggi yang dimainkan Seringai rupanya mengganggu tidur Iko Uwais. Apalagi, lokasi pesta band tersebut hanya berada satu lantai dengan kamar aktor laga itu.

Begitu lah awal konflik yang terjadi dalam video musik Adrenalin Merusuh yang baru dirilis Seringai hari ini, Kamis (9/8). Video itu menceritakan personel Arian13, Sammy, Ricky Siahaan, dan Edy Khemod yang tengah berpesta di sebuah ruangan. Kebisingan yang tercipta ternyata mengganggu Iko Uwais yang kamar tidurnya berada di lantai bawah. 

Dia lantas marah dan menghampiri lokasi pesta. Sesampai di pintu, Iko Uwais dihadang penjaga kemaanan. Emosi, dia pun menghajar penjaga pintu masuk tersebut.

Aksi ugal-ugalan Iko Uwais berlanjut. Dia juga membanting sejumlah tamu pesta hingga berlarian keluar ruangan. Tidak tanggung-tanggung, personel Seringai juga jadi bulan-bulanan pemain film Mile 22 itu. Dirinya menghajar dan memukuli keempat anggota Seringai yang membuat kebisingan malam.

Adrenalin Merusuh merupakan video klip terbaru Seringai setelah bulan lalu melepas video Selamanya. Seringai mengungkapkan bahwa video ini adalah video musik mereka dengan biaya produksi paling mahal.

Biaya tinggi dikeluarkan karena butuh lokasi dengan setting yang menyesuaikan konsep. Seringai harus menyewa sebuah lantai studio untuk pengambilan gambar dengan dekorasi maksimal.

"Ini adalah video kami paling mahal. Yang besar itu justru bikin setting yang ternyata banyak memakan biaya," kata Arian 13, vokalis Seringai ditemui jpnn.com di Kemang, Jakarta Selatan.

Meski tidak menyebutkan biaya pembuatan, Arian 13 memastikan bahwa video baru ini adalah video termahal yang pernah dibuat Seringai selama 16 tahun berdiri. Selain kebutuhan teknis, video musik Adrenalin Merusuh juga menyuguhkan kejutan hebat. Single kedua dari album Seperti Api itu menampilkan aktor laga Hollywood, Iko Uwais.

Musik rock oktan tinggi yang dimainkan Seringai rupanya mengganggu tidur Iko Uwais. Apalagi, lokasi pesta band tersebut berdekatan dengan kamar Iko.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News