Disebut Sebagai Penerus Jackie Chan, Begini Reaksi Iko Uwais

Disebut Sebagai Penerus Jackie Chan, Begini Reaksi Iko Uwais
Aktor Iko Uwais saat ditemui di Jakarta, Selasa (19/9). Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Bintang serial The Walking Dead, Laura Cohen menyampaikan pujiannya untuk Iko Uwais. Dia menilai aktor asal Indonesia yang jago bela diri itu adalah generasi penerus Jackie Chan.

"Dia adalah generasi penerus Jackie Chan," ucap Laura Cohen, rekan main Iko Uwais dalam film Mile 22.

Iko Uwais tentu senang dengan pujian tersebut. Meski demikian, sang manajer, Ricky Siahaan menyebut bahwa Iko Uwais bukanlah tipe aktor yang sangat berambisi jadi penerus Jackie Chan atau pun lainnya.

"Iko Uwais, dia enggak pernah berambisi jadi apapun. Dia mikir semua yang terjadi sampai sekarang karena dirinya bernasib baik," kata Ricky Siahaan ditemui JPNN di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (8/8).

Menurut Ricky, Iko Uwais tidak ingin punya ekspektasi terlalu tinggi dalam perjalanan kariernya. Dia hanya fokus berjuang secara maksimal dalam setiap karya. Apapun yang dipercayakan padanya dipastikan akan dibuat sebaik mungkin.

"Fokus dia membuat sesuatu itu seperti 'gue akan ngerjain ini 200 persen'. Kalau ada sesuatu misal film, dia pasti akan berikan yang maksimal," jelasnya.

Seperti diketahui, keterlibatan Iko Uwais dalam film Hollywood terbaru berjudul 'Mile 22' banjir pujian. Tidak hanya dari penggemar, tapi pemain hingga sutradara film tersebut juga ikut memuji dirinya.

Para pemain sampai sutradara 'Mile 22' secara jujur mengakui bakat yang ada dalam diri Iko Uwais. Bahkan Mark Wahlberg sebagai lawan mainnya memprediksi Iko Uwais akan segera jadi aktor besar.

Aktor Iko Uwais tidak ingin punya ekspektasi terlalu tinggi dalam perjalanan kariernya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News