Gandeng Iko Uwais, Seringai Bikin Video Musik Ugal-ugalan

Gandeng Iko Uwais, Seringai Bikin Video Musik Ugal-ugalan
Seringai. Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com - Seringai menghadirkan kejutan dalam video musik terbarunya yang bertitel Adrenalin Merusuh. Single kedua dari album Seperti Api itu menampilkan aktor laga Iko Uwais.

Personel Seringai mengatakan, ide mengajak Iko dalam video musiknya telah ada sejak 2015. Ketika itu Arian 13, Sammy, Ricky Siahaan dan Edy Khemod ingin menyajikan sebuah video musik yang bersenang-senang serta berisi adegan laga.

Namun, ide itu baru bisa terealisasi.  "Momen gue melempar wacana itu tahun 2015, saat itu perjalanan ke Amerika sama dia (Iko, red). Gue bilang seru suatu saat Iko ikut video Seringai dan dia bilang ayo aja, ngga ada mikir," kata Ricky yang juga gitaris Seringai kepada JPNN di Jakarta Selatan, Rabu (8/8).

Memang, Ricky tak hanya menjadi gitaris Seringai. Sebab, dia juga menjadi manajer bagi Iko.

"Gue jadi manajer dia tahun 2016 dan akhirnya kemarin ini gue tawarin lagi. Dia masih tertarik dan gue kasih lirik serta lagunya. Iko merasa cocok, soalnya lagu itu juga seperti apa yang dia rasakan," sambungnya.

Ricky menambahkan, Iko langsung tertarik membintangi video musik Seringai karena merasa karya band rock oktan tinggi itu sangat berkualitas. "Iko bilang musik Seringai intens," ucapnya.

Akhirnya Edy Khemod mengeksekusi ide itu bersama tim produksi Cerahati. Pria yang juga drummer Seringai itu membuat konsep ugal-ugalan dalam durasi 4.10 menit. Mulai adegan para personel Seringai bersenang-senang dalam sebuah ruangan, sampai adegan laga yang melibatkan Iko Uwais. 

"Kami syuting dari jam 8 pagi sampai 12 malam. Untuk adegan laga koreografinya semua dari Iko Uwais tim sekitar 13 orang," ujar Edy yang menjadi sutradara video musik itu.

Seringai menghadirkan kejutan dalam video musik terbarunya yang bertitel Adrenalin Merusuh yang diambil dari album Seperti Api dengan melibatkan Iko Uwais.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News