Kamis, 27 Juni 2019 – 07:29 WIB

Dibintangi Yuki Kato, 'Nikah Yuk' Syuting di Jepang dan Indonesia

Selasa, 09 April 2019 – 21:38 WIB
Dibintangi Yuki Kato, 'Nikah Yuk' Syuting di Jepang dan Indonesia - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Rumah produksi Lens Cinema segera meluncurkan film terbaru berjudul 'Nikah Yuk'. Disutradarai Adhe Dharmastriya, film ini bakal bercerita soal fenomena tentang pernikahan yang sudah menjadi realitas dalam kehidupan.

"Cerita Nikah Yuk sederhana bisa dinikmati semua orang. Kami mengemas ke dalam genre romantic comedy, penonton bisa terharu, baper sedih dan tertawa saat nanti menyaksikan film ini. Walaupun ringan, akan ada muatan atau pesan yang tergambar dalam film ini," kata Adhe Dharmastriya kepada JPNN.Com, Selasa (9/4).

Sejumlah aktor dan aktris Indonesia terlibat dalam film Nikah Yuk. Antara lain, Yuki Kato, Marcell Darwin, Roy Marten, Aliyah Faizah, dan sederet komedian tanah air.

BACA JUGA: Film Buya Hamka Syuting di Maninjau dan Bukittinggi

"Untuk mendapatkan hasil maksimal, kami menyiapkan pemain dengan matang dan hati-hati. Para pemain, seperti Yuki Kato disiapkan untuk mengikuti workshop membuat komik agar menyatu dengan karakternya,“ jelas Adhe.

Dwi Akraniza Aprilia selaku produser mengungkapkan bahwa Nikah Yuk bakal segera beredar di bioskop. Menurutnya, film ini akan menjadi tontonan menarik bagi penonton, baik yang sudah menikah atau belum, bahkan yang tidak memiliki pasangan.

"Jatuh cinta itu biasa. Menikah itu luar biasa. Menikah itu bisa dibilang puncak dalam hubungan asmara, maka itu kami mencoba menangkap momen tersebut ke dalam film. Dan akan jadi momen spesial bagi mereka pasangan yang belum atau sudah menikah. Melihat film ini seperti bercermin diri sendiri," ucap Dwi Akraniza Aprilia.

BACA JUGA: Film Mantan Manten Hadirkan Kegalauan Level Kombo

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar