Dukung Jokowi, Gading Marten: I Love U Pakde

Dukung Jokowi, Gading Marten: I Love U Pakde
Pose Gading Marten. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Aktor sekaligus presenter Gading Marten sudah punya pilihan untuk Pilpres 2019. Dia memutuskan mendukung calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo dalam pesta demokrasi tersebut.

Hal tersebut disampaikan Gading Marten lewat akun Instagram miliknya. Dia meng-upload foto sedang berpose satu jari. Pada keterangan foto, mantan suami Gisella Anastasia itu menyatakan cinta dan mendoakan kesehatan untuk Jokowi. "I love u pakde @jokowi sehat terus dan tetap semangat," tulis Gading Marten, Selasa (9/4).

Dari foto tersebut, pemain film Rumput Tetangga itu terlihat memakai sebuah jaket berwarna putih. Pada bagian belakang jaket terdapat gambar wajah Jokowi.

(Ah, buka dong: Konon Dipacari Gading Marten, Sophia Latjuba Merespons Begini)

Posting-an Gading Marten itu spontan mendapat respons dari netizen. Banyak rekan dan netizen mendukung pilihannya pada Pilpres 2019 yang bakal dilaksanakan 17 April mendatang. Ada juga sahabat yang mengomentari jaket yang dipakai anak Roy Marten itu. "Jaket kita samaan," komentar Tyas Mirasih.(mg3/jpnn)


Posting-an Gading Marten itu spontan mendapat respons dari netizen. Banyak rekan dan netizen mendukung pilihannya pada Pilpres 2019.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News