Jadwal Kampanye Hari Ini: Jokowi Sambangi Tiga Kota

Jadwal Kampanye Hari Ini: Jokowi Sambangi Tiga Kota
KAMPANYE BARENG: Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin dalam kampanye di kawasan Pasar Lama, Kota Tangerang, Banten, Minggu (7/4). Foto: TKN Jokowi - Ma'ruf

jpnn.com, JAKARTA - Calon Presiden (Capres) 01 Joko Widodo alias Jokowi terus bermaraton menjalani masa kampanye. Hari ini (9/4), capres petahana itu menjadwalkan kampanyenya di tiga kota.

Jokowi - panggilan kondangnya- akan berkampanye di Karawang, Jawa Barat. Di Karawang, Jokowi dan KH Ma’ruf Amin yang menjadi pendampingnya di Pilpres 2019 akan berkampanye di Stadion Singaperbangsa.

Stadion Singaperbangsa yang berkapasitas 70 ribuan diperkirakan akan dipenuhi pendukung duet umara dan ulama itu. Massa yang akan hadir antara lain dari relawan, partai koalisi pengusung, serta Muslimat NU se-Jawa Barat. 

Setelah berkampanye di Karawang, Presiden Ketujuh RI itu akan menuju Bandung. Dari Bandung, Jokowi akan ke Solo, Jawa Tengah.

Baca juga:

Ada Dua Artis Kondang di Kampanye Jokowi

Jadwal Kampanye Terbuka Prabowo Subianto Hari Ini

TB Fiki Satari selaku direktur konten Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi - Ma'ruf mengatakan, mantan gubernur DKI itu di tiga lokasi kampanye itu akan menyebarkan optimisme. "Negara ini bisa maju hanya dengan optimisme," katanya.

Calon Presiden (Capres) 01 Joko Widodo alias Jokowi terus bermaraton menjalani masa kampanye seiring Pilpres 2019 yang makin dekat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News