Jadwal Kampanye Jokowi Hari Ini, Ada Dua Artis Kondang

Jadwal Kampanye Jokowi Hari Ini, Ada Dua Artis Kondang
Presiden Jokowi keluar dari kendaraan kepresidenan untuk menyalami warga yang mencegatnya, Minggu malam (31/3). Foto: Biro Pers Setpres

jpnn.com, JAKARTA - Jadwal kampanye pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Joko Widodo - Ma'ruf hari ini, Selasa (9/4), akan digelar di Karawang, Jabar.

Paslon yang diusung Koalisi Indonesia Kerja ini bakal tampil duet di hadapan pendukungnya dalam kampanye terbuka di Stadion Singaperbangsa, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Dalam kampanye tersebut, Jokowi - Amin akan didampingi Ketua TKN Erick Thohir dan Ketua Umum Arus Baru Muslimah (ABM) Munifah Syanwani beserta jajaran.

Berdasarkan informasi, Kiai Ma'ruf beserta timnya sudah bermalam di daerah Karawang, sejak kemarin. Sedangkan Jokowi baru akan bertolak ke daerah itu pada pagi ini.

BACA JUGA: Jadwal Kampanye Terbuka Prabowo Subianto Hari Ini

Jika tidak ada perubahan, Jokowi akan dijemput dari gerbang Tol Karawang Barat, menggunakan sepeda motor. Dia kemudian dikawal ribuan pengendara roda dia menuju lokasi kampanye.

Tim kampanye daerah Jokowi - Amin mengklaim, kampanye pasangan capres 01 dengan ajakan 'Putihkan Karawang' akan dihadiri sekitar 72 ribu orang pendukung dari berbagai daerah Jawa Barat.

Dalam kampanye kali ini, panggung politik Jokowi - Amin di Karawang akan dimeriahkan dengan penampilan penyanyi religi Haddad Alwi dan artis kondang Raffi Ahmad. (fat/jpnn)


Jadwal kampanye capres – cawapres nonor urut 01 hari ini akan berlangsung di Karawang, Jabar.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News