Kiai Ma'ruf Amin Berselawat dengan Ribuan Ibu-ibu

Kiai Ma'ruf Amin Berselawat dengan Ribuan Ibu-ibu
Kiai Ma'ruf Amin. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Calon Wakil Presiden (Cawapres) Kiai Ma'ruf Amin menghadiri Majelis Ta'lim Berselawat di Istora Senayan, Jakarta, Senin (8/4) siang.

Ribuan ibu-ibu juga ikut berselawat bersama. Acara tersebut juga dimeriahkan selawat yang langsung dibawakan oleh Haddad Alwi, serta Gita KDI mempersembahkan lagu.

Majlis ta'lim berselawat dihadiri Ketua Umum DPP PKB H. Abdul Muhaimin Iskandar, KH. Manarul Hidayah, Direktur Penggagalangan Pemilih Perempuan Tim Kampanye Nasional (TKN) H. Ida Fauziah, Tuan Guru Zainul Majdi, Dewan Pengarah TKN Diaz Hendropriyono serta ribuan jamaah majlis ta'lim.

"Saya ini dulu guru majelis talim yang datang dari majlis ke majlis, makanya jadi ustadz majlis ta'lim bisa jadi Cawapres," ucap Ma'ruf Amin.

Kiai Ma'ruf Amin mendoakan agar para ustaz yang masih mengajar di majelis taklim untuk tidak berkecil hati.

Pasalnya, tidak menutup kemungkinan ustaz majelis taklim dapat menjadi calon wakil presiden seperti dirinya atau bahkan menjadi calon presiden.

"Ternyata ustaz majelis taklim juga bisa jadi calon wakil presiden, bahkan bisa menjadi calon presiden," ujarnya.

Kiai Ma'ruf Amin mengatakan, dirinya mau menjadi wakil presiden mendampingi Jokowi, karena didesak oleh para ulama dan merasa hal itu sebagai penghormatan kepada ulama.

Kiai Ma'ruf Amin mengatakan, dirinya mau menjadi wakil presiden mendampingi Jokowi, karena didesak oleh para ulama.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News