JPNN.com

Diboikot MNC Group, Nikita Mirzani: Enggak Apa-apa

Jumat, 24 Januari 2020 – 11:02 WIB Diboikot MNC Group, Nikita Mirzani: Enggak Apa-apa - JPNN.com
Nikita Mirzani Foto: Instagram/nikitamirzanimawardi_17

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Nikita Mirzani mengaku tidak masalah diboikot oleh salah satu grup stasiun televisi swasta. Dia merasa hal tersebut tidak bakal memengaruhi kariernya di industri hiburan.

"Enggak apa-apa," kata Nikita Mirzani di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (23/1).

Mantan istri Dipo Latief itu bahkan mengklaim telah memblokir grup stasiun televisi tersebut sebelum dirinya masuk blacklist.

"Sebelum dia blacklist sudah gua blacklist duluan tuh TV,” sambungnya.

Nikita Mirzani mengungkapkan beberapa kekesalan terhadap stasiun televisi yang dimaksud. Salah satunya dia merasa tidak nyaman lantaran kehadiran reporter dari program televisi itu.

Bahkan reporter tersebut mendatangi rumahnya selama seminggu. "Dari dulu gue diajakin syuting, gue enggak mau, ditawar melulu," ucap Nikita Mirzani.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani baru-baru ini mengungkap kekesalan dengan memaki sekaligus menolak wawancara dengan reporter acara infotainment dari salah satu grup stasiun televisi. Akibat kejadian tersebut, pemain film Nenek Gayung itu di-blacklist oleh grup yang bersangkutan.

Beredar pernyataan grup stasiun televisi itu di media sosial mengenai kisruh dengan Nikita Mirzani. Pesan tersebut berisikan pemberitahuan agar memboikot Nikita Mirzani di seluruh acara milik grup. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...