3 Berita Artis Terheboh: Nikita Mirzani Vs MNC Group Hingga Malam Pertama Vanessa Angel

3 Berita Artis Terheboh: Nikita Mirzani Vs MNC Group Hingga Malam Pertama Vanessa Angel
Nikita Mirzani. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Ranah Entertainment JPNN.com sepanjang Kamis (23/1) diramaikan dengan pemberitaan tentang Nikita Mirzani yang berseteru dengan salah satu stasiun televisi swasta, MNC Group.

Pemain film Comic 8 itu bahkan dikabarkan sudah di-blacklist oleh stasiun televisi itu. Ramai beredar surat dari manajemen MNC Group terkait pemberitaan Nikita Mirzani agar tidak lagi ditayangkan.

Selain itu, ada kabar dari Vanessa Angel yang tengah menikmati masa-masa pengantin baru setelah dinikahi oleh Bibi Ardiansyah.

Mau tahu berita selengkapnya? Simak rangkumannya berikut ini.

Nikita Mirzani vs MNC Group

Nikita Mirzani berseteru dengan salah satu grup media besar di Indonesia, MNC. Awalnya dia menolak diwawancara oleh Starpro yang merupakan bagian dari grup MNC usai menjalani syuting acara di TransTV. Tak lama setelah itu, beredar surat dari manajemen MNC bahwa Nikita diblacklist masuk semua grup televisi tersebut.

Baca selengkapnya: MNC Group Blacklist Nama Nikita Mirzani?

Mengetahui hal tersebut, Nikita Mirzani langsung bereaksi. Dia menyebut sikap kasarnya ke awak media MNC bukan tanpa alasan. Hal itu lantaran dirinya tak terima rumahnya selalu diintai demi mendapatkan pemberitaan eksklusif terkait penakapan dirinya.

Rangkuman 3 berita artis terheboh JPNN.com pagi ini, Nikita Mirzani di-blacklist MNC Group hingga suami Vanessa Angel cerita malam pertama.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News