Dibuang Persib Bandung, Naser Terdampar di India

Dibuang Persib Bandung, Naser Terdampar di India
Naser Al Sebai. Getty Images

jpnn.com - BANDUNG – Naser Al Sebai terdepak dari skuat tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat, Persib Bandung. Bek asal Suriah itu menjadi legiun asing yang terakhir dicoret dari skuad asuhan Djadjang Nurdjaman menyambut Indonesia Super League (ISL) musim depan, selain Hilton Moreira, Abanda Herman, Kenji Adachihara, dan pencetak gol pertama dan terakhir Persib, Mbida Messi.

Karena alasan Persib akan menggunakan tiga legiun asing, menyusul regulasi baru PT. Liga Indonesia, Naser akhirnya terdepak. Namun tampaknya sudah tidak ada lagi buntut dari keputusan Persib terkait pencoretan mantan bek Tripoli itu, kendati Naser sempat menyoal alasan pencoretannya yang juga dianggapnya begitu mendadak itu.

“Terima kasih banyak untuk Persib. Insya Allah, mungkin saya akan kembali ke Indonesia di masa yang akan datang," kata Naser seperti yang dilansir Radar Bandung (JPNN Group), Jumat (22/11).

Bagaimana nasib karir sepakbola Naser selanjutnya? Setelah Persib memutus kontraknya, pemilik nomor punggung 4 di Persib Bandung itu terbang ke India. Di sana, tandem Abanda Herman itu akan berkiprah bersama Chruchill Brothers S.C, sebuah klub yang bermarkas di Margai, Goa dan juga tengah berkompetisi di AFC Cup.  

Naser menyatakan akan membela klub barunya tersebut selama tujuh bulan. “Hampir setiap hari saya dihubungi, presiden klub kelihatan begitu serius mengajak saya bergabung hingga saya memutuskan untuk ke India. Liga di sana sudah bergulir, jadi saya hanya akan bermain untuk setengah musim dengan durasi kontrak selama tujuh bulan,” paparnya.

Naser terbang ke India dengan meninggalkan anak dan istrinya yang telah diboyongnya ke Indonesia sejak dia bergabung dengan Persib di ISL 2012/13 lalu. (ran)


BANDUNG – Naser Al Sebai terdepak dari skuat tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat, Persib Bandung. Bek asal Suriah itu menjadi legiun asing


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News