Dibuat Serial, Losmen Bu Broto Hadirkan Karakter Baru

Dibuat Serial, Losmen Bu Broto Hadirkan Karakter Baru
Para pemain dan kru series Losmen Bu Broto di Hotel Grand Rohan Yogyakarta, kawasan Bantul, Yogyakarta, Jumat (16/6). Foto: Firda Junita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Setelah sukses merilis filmnya pada 2021, Ideosource Entertainment dan Paragon Pictures, dengan dukungan Kapanlagi Youniverse, siap melanjutkan kisah Losmen Bu Broto menjadi sebuah serial.

Produser Eksekutif Ideosource Entertainment, Andi Boediman, bersyukur film Losmen Bu Broto mendapat sambutan baik dari masyarakat Indonesia.

Melihat antusiasme pencinta film Indonesia terhadap Losmen Bu Broto, dia pun bersemangat untuk menyuguhkan kisah tersebut dalam format baru, yakni serial.

"Oleh karena itu, kami sangat bangga dan bersemangat untuk melanjutkan perjalanan ini dengan mengadaptasi Losmen Bu Broto menjadi sebuah serial," ujar Andi Boediman di Grand Rohan Yogyakarta, kawasan Bantul, Yogyakarta, Jumat (16/6).

Ideosource Entertainment dan Paragon Pictures, dengan dukungan Kapanlagi Youniverse, siap melanjutkan kisah Losmen Bu Broto menjadi sebuah serial.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News