Dibui, Minta Sabu sama Suami, Dibantu Polisi, Ngeri!!

Dibui, Minta Sabu sama Suami, Dibantu Polisi, Ngeri!!
Ilustrasi. Foto: pixabay

jpnn.com - jpnn.com -Oknum Polri kembali merusak citra kesatuannya gara-gara narkoba. Kali ini terjadi di Luwu, Sulawesi Selatan. Ini ceritanya...

Tahanan kasus narkoba Polres Luwu, Dewi sudah kecanduan berat sama yang namanya sabu-sabu. Meski ditahan, perempuan ini masih berulah. Dewi masih bisa nyabu di balik jeruji besi.

Sepandai-pandai tupai melompat akhirnya jatuh juga. Ulah Dewi berhasil diungkap aparat Polres Luwu. Dari dalam sel tahanan tersangka, polisi menemukan sejumlah barang bukti. Di antaranya pipet plastik dan pipet kaca (pireks). Alat isap sabu itu disembunyikan di sela-sela alas papan yang ditutup dengan lakban.

Polisi kemudian menginterogasi Dewi. Dari mulutnya meluncur pengakuan tentang muasal barang haram tersebut hingga masuk ke ruang tahanan.

Mengejutkan! Dewi mengaku mendapatkan narkoba tersebut dari suaminya. Barang itu berhasil lolos masuk ke dalam sel atas kerja sama sang suami dengan seorang oknum polisi penjaga tahanan.

Dia kemudian menyebut satu nama. ”Suami saya kerja sama dengan Bripda Kahfi, penjaga sel tahanan,” ungkap Dewi, seperti dilansir Berita Kota Makassar, Senin (13/2).

Usai menginterogasi tersangka, pada malam harinya petugas Propam Polres Luwu langsung menjemput Bripda Kahfi. Selanjutnya dilakukan tes urine. Hasilnya positif.

Kepala Bidang Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani mengonfirmasi kebenaran kasus ini. Dicky tak menampik adanya seorang oknum polisi di Polres Luwu yang diamankan karena diduga terlibat kasus narkoba.

Oknum Polri kembali merusak citra kesatuannya gara-gara narkoba. Kali ini terjadi di Luwu, Sulawesi Selatan. Ini ceritanya...

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News