JPNN.com

Dibuka Gombalan Maut, Trailer Dilan 1991 Langsung Viral

Sabtu, 19 Januari 2019 – 12:48 WIB Dibuka Gombalan Maut, Trailer Dilan 1991 Langsung Viral - JPNN.com

jpnn.com - Di bawah hujan, di atas motor, Dilan (Iqbaal Ramadhan) dan Milea (Vanesha Prescilla), pasangan yang baru jadian, bercengkerama mesra. ''Cita-citamu apa sih?'' tanya Dilan. ''Pilot, kamu?'' Milea balik bertanya. ''Menikah sama kamu,'' kata Dilan sambil membalikkan wajah, lalu menempelkannya ke pipi Milea.

Dialog singkat sambil lalu antara dua remaja dimabuk cinta itu membuka trailer Dilan 1991, sekuel Dilan 1990 yang akan tayang pada 28 Februari. Sederhana, romantis, tepat sasaran, dan bikin baper. Saat kali pertama diputar di XXI Lippo Mall Kemang pada Kamis siang (17/1), beberapa Dilanisme -fans Dilan- langsung tersipu. ''Awhh...,'' seru mereka kompak.

Perasaan terhanyut asmara memenuhi trailer berdurasi 2 menit 18 detik tersebut. Penyebabnya, Dilan seolah tak henti-hentinya menyanjung Milea. Dan, dibalas dengan sikap tersipu yang bikin penonton baper sekaligus gemas dengan kedua cast.

Hingga tadi malam (18/1), trailer film karya Fajar Bustomi dan Pidi Baiq itu ditonton 2.126.170 kali. Dialog Dilan dan Milea seputar cita-cita mereka menjadi viral di media sosial.

Banyak orang yang nge-chat dengan pasangannya. Pertanyaan tentu seputar cita-cita masa remaja. Harapannya, si pasangan akan menjawab ''Menikah sama kamu'' layaknya Dilan. Ada yang gagal, ada yang berhasil. Fitri Tropica, salah satunya.

Fajar selaku sutradara bersyukur atas capaian 2 juta kali ditonton. ''Alhamdulillah, diapresiasi sebagus itu. Semoga filmnya bisa membuat bahagia,'' tutur Fajar saat dihubungi Jawa Pos tadi malam.

Ucapan Fajar memang patut diperhitungkan. Dari segi cerita, film yang diadaptasi dari novel berjudul sama tersebut akan menyajikan kisah yang lebih romantis, kompleks, dan penuh emosi.

Iqbaal dan Vanesha setuju bahwa Dilan 1991 lebih mengaduk-aduk emosi mereka ketika berakting. ''Kalau trailer bikin baper, film full-nya bakal jauh lebih baper lho,'' ujar Iqbaal saat jumpa pers pada Kamis siang lalu.

Sumber Jawa Pos

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...