Dibuka Kelas untuk Lolos Seleksi Masuk Sekolah Kedinasan

Dibuka Kelas untuk Lolos Seleksi Masuk Sekolah Kedinasan
Bimbingan belajar untuk masuk sekolah kedinasan. Foto : Ist

jpnn.com, JAKARTA - Banyak siswa yang baru lulus Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA) banyak berharap bisa masuk ke sekolah kedinasan.

Namun, siswa diharuskan mengikuti seleksi yang sangat ketat. Setelah mengikuti tes seleksi, lagi-lagi siswa dihadapkan dengan standar nilai yang ditentukan masing-masing sekolah kedinasan yang diinginkan siswa. 

BACA JUGA : Delapan Sekolah Kedinasan Belum Ada Pelamar

Pada tahapan tersebut, banyak di antara para siswa yang tidak lolos dikarenakan tidak memenuhi standar nilai yang ditetapkan.

Berangkat dari hal tersebut, Patriot Muda Training Centre membuka kesempatan untuk para pelajar yang ingin menjadi TNI, Polri dan taruna sekolah kedinasan untuk memantapkan diri melalui berbagai teknik rahasia yang telah terbukti dan teruji meluluskan siswa dan siswinya secara legal dan tanpa KKN.

BACA JUGA : Tes CPNS dari Sekolah Kedinasan Mulai Digelar Hari Ini

Patriot Muda Training Centre adalah bimbel pemantapan seleksi masuk sekolah kedinasan IPDN, STIP Pelayaran, STPI Penerbangan, STTD, POLTEKIM, POLTEKIP, STIN, dan STMKG.

Termasuk juga bagi yang ingin menjadi TNI dan polisi dengan melayakkan siswa dan siswinya untuk lulus serangkaian test ujian masuk akmil dan akpol secara legal dan tanpa KKN.

Patriot Muda Training Centre buka kelas bimbingan belajar untuk pelajar yang ingin masuk sekolah kedinasan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News