Dibuka Lowongan Staf Ahli Hukum di KemenpanRB

Dibuka Lowongan Staf Ahli Hukum di KemenpanRB
Dibuka Lowongan Staf Ahli Hukum di KemenpanRB
JAKARTA--Kesempatan menarik diberikan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara & Reformasi Birokrasi bagi seluruh pegawai negeri sipil yang ingin berkarir di pusat. Siapa saja PNS baik pusat maupun daerah yang mau menjadi staf ahli bidang hukum bisa mengajukan lamaran ke Kemenpan&RB. Jadwal pengajuan lamaran yang tadinya ditutup 21 November pun diperpanjang lagi hingga 9 Desember.

"Masih ada empat hari lagi bagi seluruh PNS yang ingin mengisi kursi lowong staf ahli bidang hukum untuk memasukkan lamaran. Tidak perlu datang ke Jakarta atau kirim via pos, lewat email bisa dan Kemenpan&RB selalu on line kok," kata Sekretaris Menteri PAN&RB Tasdik Kinanto dalam keterangan persnya, Selasa (6/12).

Perpanjangan masa pendaftaran ini, lanjutnya, merupakan hasil keputusan rapat panitia seleksi pada 30 November lalu. Tujuannya adalah memberikan kesempatan bagi PNS pusat dan daerah mempersiapkan persyaratan-persyaratan untuk mendaftar sebagai calon staf ahli hukum.

"Kalau kemarin kan hanya dua pekan waktunya, jadi yang di daerah agak kesulitan memenuhi persyaratannya. Jadi kita perpanjang lagi sampai Jumat (9/12)," ucapnya.

JAKARTA--Kesempatan menarik diberikan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara & Reformasi Birokrasi bagi seluruh pegawai negeri sipil yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News