Dibuka, Murid Mancanegara Langsung Berdatangan

Dibuka, Murid Mancanegara Langsung Berdatangan
Rencana gambar bangunan Taufik Hidayat Arena (TH Arena) dan sang pebulu tangkis (inzet). Repro dan foto: Hendra Eka/Jawa Pos.
Skill pebulu tangkis nomor satu Indonesia, Taufik Hidyat, disebut-sebut sebagai salah satu yang terbaik di dunia. Tak ingin modal berharga itu hilang begitu saja, sekeluarnya dari Pelatnas Cipayung, Taufik menularkan ilmunya kepada bibit-bibit muda. Muridnya datang dari berbagai belahan dunia.

Laporan MIFTAKHUL FS, Jakarta

TAUFIK
Hidayat (TH) tampaknya menyadari betul potensi yang dia miliki. Skill istimewa, prestasi dunia, serta ketenaran. Modal itulah yang diyakini menjadi magnet tersendiri untuk menarik bibit-bibit muda bergabung dengan pusat pelatihan yang didirikannya.

Ya, sejak keluar dari Pelatnas Cipayung lebih setahun lalu, Taufik sudah bertekad ikut membangun bulu tangkis dunia. Dia mendirikan pusat pelatihan yang diberi nama TH Camp. Bukan hanya anak-anak Indonesia, peserta dari negara mana pun boleh menguras ilmu bermain bulu tangkis dari peraih emas Olimpiade Athena 2004 itu.

Skill pebulu tangkis nomor satu Indonesia, Taufik Hidyat, disebut-sebut sebagai salah satu yang terbaik di dunia. Tak ingin modal berharga itu hilang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News