Diburu Polisi, Pilot Curi Pesawat Dan Tabrak Bandara

Diburu Polisi, Pilot Curi Pesawat Dan Tabrak Bandara
Diburu Polisi, Pilot Curi Pesawat Dan Tabrak Bandara
LOS ANGELES - Seorang pilot asal Amerika Serikat yang buron setelah diduga terlibat dalam pembunuhan, mencuri sebuah pesawat terbang dan menabrakkannya ke sebuah terminal bandara St George Municipal Airport di negara bagian Utah. Pilot bernama Brian Joseph Hedglin itu memang akhirnya bunuh diri.

Hedglin menjadi buronan polisi sehubungan dengan tewasnya mantan pacarnya, minggu lalu di negara bagian Colorado. Ia nekad mencoba mencuri pesawat berbadan kecil milik maskapai SkyWest tempatnya bekerja di St George Municipal Airport.

Akibat ulah Hedglin dengan pesawat curiannya, beberapa kendaraan dan sebagian gedung terminal yang ditabrak porak-poranda. Diberitakan AFP Rabu (18/7), pesawat yang dicuri Hedglin itu sebenarnya dalam masa perawatan.

“Ketika airport sedang tutup di malam hari, sebuah pesawat SkyWest di Bandara St. George Municipal Airport terlibat dalam kecelakaan darat ketika pesawat tersebut tidak dalam penerbangan resmi,” kata seorang juru bicara SkyWest. “Sampai bandara dibuka kembali, para penumpang maskapai kami dari dan menuju bandara St. George  akan dialihkan ke penerbangan lain ataupun dengan menggunakan transportasi darat dari kota Cedar City, Utah.”

LOS ANGELES - Seorang pilot asal Amerika Serikat yang buron setelah diduga terlibat dalam pembunuhan, mencuri sebuah pesawat terbang dan menabrakkannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News