Dicabuli Kakek, Kemaluan Cucu Bengkak

Dicabuli Kakek, Kemaluan Cucu Bengkak
Dicabuli Kakek, Kemaluan Cucu Bengkak

jpnn.com - MEDAN - Hepi Aswin Tanjung (48), pria yang tinggal di Jl. Eka Surya, Gg. Melati, Kel. Kedai Durian, Kec. Medan Johor, diduga tega mencabuli cucu kandungnya sendiri, sebut saja Bunga (5). Akibat kelakuan bejat si kakek, kemaluan Bunga pun jadi bengkak.

Perbuatan tak terpuji itu tak sengaja terungkap saat sang nenek, Ningsih (40) memandikan Bunga, Minggu (29/12) lalu. Begitu kemaluan Bunga diperhatikan, Ningsih melihatnya sudah bengkak. Melihat pemandangan tersebut, Ningsih curiga.
 
Secara perlahan, Ningsih pun bertanya kepada cucu kesayangannya siapa yang tega berbuat sebejat itu. Mendapat pertanyaan itu, Bunga sempat bungkam.

Lantaran terus dibujuk, akhirnya bocah yang dikenal periang itu buka mulut. “Kakek (Hepi, red) yang cabuli di dalam rumah, Jumat (27/1),” ucap Bunga diulangi Ningsih.
 
Mendengar ucapan sang cucu, Ningsih kaget bak disambar petir di siang bolong. Ningsih pun langsung menemui orangtua Bunga, Silvi (24) dan melaporkan jika cucunya sudah dicabuli.
 
Tak terima anaknya diperlakukan seperti itu, Silvi ditemani Ningsih mendatangi Mapolsek Delitua untuk melaporkan perbuatan keji sang kakek, Rabu (1/1) lalu. Mengetahui aksinya terbongkar dan sudah dilaporkan anak sulungnya, pelaku tak berani pulang ke rumah.
 
Usai mendapat surat visum dan keterangan sejumlah saksi, polisi mencari keberadaan pelaku. Setelah diuber selama 21 hari, polisi pun berhasil menangkap pelaku tak jauh dari kediamannya, Rabu (22/1). Untuk mempertangungjawabkan segala perbuatannya, pelaku pun dibawa ke kantor polisi.
 
“Laporan yang dibuat anak saya dan istri tidak benar. Saya tidak ada mencabuli cucu saya sendiri,” kilah Hepi di sela-sela pemeriksaan polisi. 

Kanit Reskrim Polsek Delitua  Iptu Martualesi Sitepu SH MH saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan kasus ini. “Kasusnya sedang kita dalami. Pelaku sudah kita periksa di Unit Perlindungan Perempuan  Anak (UPPA) dan masih tahap penyelidikan," terangnya. (roy)

MEDAN - Hepi Aswin Tanjung (48), pria yang tinggal di Jl. Eka Surya, Gg. Melati, Kel. Kedai Durian, Kec. Medan Johor, diduga tega mencabuli cucu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News