Dicabuli Kakek, Paman, Abang, hingga Tetangga, 2 Kakak Beradik Buka Suara, Begini Kronologinya

Dicabuli Kakek, Paman, Abang, hingga Tetangga, 2 Kakak Beradik Buka Suara, Begini Kronologinya
Ilustrasi kasus pencabulan anak. Grafis: Rahayuning Putri Utami/JPNN.com

jpnn.com, PADANG - Dua bocah perempuan kakak beradik di Padang, Sumbar, menjadi korban pencabulan oleh enam orang pria se­cara bergantian de­ngan waktu yang ber­beda.

Mirisnya, para pelaku pencabulan itu merupakan orang ter­dekat korban yaitu, kakek, paman, kakak kan­dung, kakak sepupu hingga tetangga korban.

Kasus pencabulan yang menimpa korban sebut saja namanya Bunga, 7, dan Mawar, 5, ini terjadi di rumah korban kawasan Mata Air, Kecamatan Pa­dang Selatan.

Yang lebih parah lagi, kakak beradik itu sudah dicabuli berulang kali dan digilir dari hari ke hari.

Namun, karena terus-terusan dijadikan sebagai pelampiasan nafsu oleh keluarga dan tetangganya, kedua korban pun menjadi sangat takut pulang ke rumah.

Kedua korban bahkan berusaha mencari perlindungan dengan tetangganya yang lain, hingga akhirnya penderitaan kedua bo­cah itu terbongkar.

Mendengar pengakuan kedua bocah itu, tetangganya pun merasa kasihan dan iba, hingga melaporkannya kepada Ketua RT setempat.

Setelah itu, dilaporkanlah ke Unit PPA Satreskrim Polresta Pa­dang. Tak butuh waktu la­ma, kakek, paman, dua ka­kak kandung korban, satu kakak sepupu dan satu tetangga korban akhirnya ditangkap.

Dua bocah perempuan kakak beradik di Padang, Sumbar, menjadi korban pencabulan oleh enam orang pria se­cara bergantian de­ngan waktu yang ber­beda.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News