Dicap Suami yang Tidak Bertanggung jawab, Rizki D'Academy Bereaksi Begini

Dicap Suami yang Tidak Bertanggung jawab, Rizki D'Academy Bereaksi Begini
Rizki DA dan istri, Nadya Mustika. Foto: Instagram/ossphotograph_

jpnn.com, JAKARTA - Rizki D'Academy meluapkan kekesalannya lantaran dicap sebagai pria tidak bertanggung jawab lantaran meninggalkan istrinya Nadya Mustika Rahayu dalam keadaan hamil.

Dia juga dianggap tidak mengakui janin yang ada di dalam rahim Nadya.

Setelah lama diam, kembaran Ridho DA2 ini akhirnya meluapkan curhatannya. Lewat unggahan di Instagram, anak angkat Iis Dahlia ini mengunggah berbagai ulah haters yang menghujatnya sedemikian rupa.

Rizki merasa aneh jika netizen yang tidak ada urusan dengan drinya malah mengurusi masalah rumah tangganya.

“Mohon maaf banget bila saya salah dalam penyampaian ini. Saya heran kenapa kalian sibuk ngurusin permasalahan rumah tangga saya. Padahal saya tidak kenal dengan Anda. Adakah kaitannya urusan rumah tangga saya dengan Anda,” tulis Rizki.

Mantan kekasih Lesty Kejora ini memastikan dirinya tidak akan lari dari tanggung jawab terhadap istrinya.

“Hei Anda, saya enggak ke mana-mana kok, saya juga tidak akan lari dari tanggung jawab saya. Saya juga punya orang tua yang pastinya mengajarkan saya untuk bertanggung jawab menjadi seorang laki-laki. Saya juga punya orang-orang terdekat yang pastinya mereka memberikan nasihat-nasihat yang baik untuk saya. Agama saya Islam yang pastinya mengajarkan banyak hal tentunya dalam kebaikan,” tegasnya.(chi/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Rizki D'Academy akhirnya meluapkan kekesalannya terkait tudingan dirinya tidak mengakui janin yang ada di kandungan Nadya Mustika Rahayu.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News