Dicaprio Masih Rajai Box Office

Dicaprio Masih Rajai Box Office
Leonardo Dicaprio. Foto : REUTERS
LOS ANGELES - Film thriller produksi Warner Bros yang dibintangi Leonardo DiCaprio, "Inception", terus bertahan sebagai film terlaris. Selama tiga pekan berturut-turut, "Inception" telah meraup penghasilan dari tiket bioskop hingga USD $ 193,3 juta. selama pekan lalu saja, "Inception" berhasil meraup USD 27,5 juta.

Dengan penghasilan sebesar itu, "Inception" menggeser keluar film baru yang dirilis akhir pekan lalu yaitu "Dinner for Schmucks", "Cats & Dogs: The Revenge of Kitty Galore", dan "Charlie St. Cloud".

Analis box office laman Hollywood.com, Paul Dergarabedian, menyatakan bahwa "Inception" telah meresap ke dalam semangat budaya. "Ini adalah sesuatu yang diperbincangkan semua orang saat ini. Ketika sebuah film mampu melakukannya dan semuanya sesuai, film tersebut menjadi diskusi nasional bahkan internasional. Dan tampaknya (Inception) tahan terhadap film-film pendatang baru," ulasnya seperti dikutip AP hari ini.

PAda pekan lalu, "Dinner for Schmucks" yang dibintangi komedian Paramount, Steve Carell dan Paul Rudd, menyusul di belakang "Inception" dengan USD 23,3 juta. Sementara film sekuel 3-D buatan Warner Bros, "Cats & Dogs: The Revenge of Kitty Galore" hanya memperoleh USD 12.5 juta dan berada di posisi kelima. Sedangkan film drama produksi Universal Pictures yang dibintangi Zac Efron, "Charlie St Cloud", berada di urutan 6 dengan pendapatan USD 12,1 juta.

LOS ANGELES - Film thriller produksi Warner Bros yang dibintangi Leonardo DiCaprio, "Inception", terus bertahan sebagai film terlaris.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News